Mural-Cafe
Mural-3D

Senang Travelling keliling Dunia? World Map Wallpaper

Jasa Mural, Wallpaper Mural, Jasa Lukis Dinding, Jasa Gambar 3D, Mural Café, Jasa Lukis Mural, Wallpaper 3D, Jasa Lukis Tembok, Jasa Graffiti, 3D Trick Art.

Sejak awal kartografi ketika manusia mencoba untuk menangkap gambar dari tanah-tanah yang baru ditemukan pada hari perjalanan, spesies kita telah terpesona dengan rekaman visual dari dunia kita. Apakah Anda seorang avid traveler, bergairah tentang budaya dunia, atau cartographer, gambar-gambar ini sering membangkitkan mempesona atau mungkin hanya memberi kita pengingat planet kita pernah menyusut. Gambar dari dunia kita dapat menjadi subjek yang menawan untuk menghias rumah atau kantor. Tapi mana Anda bisa mendapatkan dunia peta dinding cetak?

Bagi mereka pada anggaran dgn sedikit uang atau hanya suka melakukan jenis seni dan kerajinan proyek, Anda bisa mencoba salah satu dari banyak cara untuk sumber keluar beberapa gambar. 

Beberapa tempat untuk melihat:
Peta jalan tua yang mengumpulkan debu di kotak sarung tangan atau lemari kendaraan Anda.
Anda mungkin tidak memiliki seluruh dunia globe, tetapi mengapa tidak sepotong itu bersama-sama dari peta lama?

Bola dunia lama.
Dengan beberapa tangan yang stabil dan utilitas pisau, baik memotong benua dan lembut mengelupas atau memotong permukaan potong dan berkumpul kembali dengan beberapa decoupage.

Internet.
Ada ton gratis grafis dan gambar jika Anda tahu di mana untuk melihat. Hanya menggunakan sesuatu seperti pencarian gambar Google untuk menemukan tampilan yang tepat. Kemudian mencetak dari rumah atau melihat apakah printer lokal Anda akan membuat sesuatu untuk Anda.

Majalah.
Membuat modern Cari di peta dengan baik memotong gambar dari majalah, atau hanya memotong bentuk benua atau negara dan membuat Anda sendiri dunia tampak unik peta.

Poster.
Ada ton poster yang Anda dapat membeli baik di internet atau toko lokal. Anda bahkan mungkin cukup beruntung untuk menemukan beberapa di sebuah toko barang bekas atau halaman penjualan. Cobalah decoupage atau membuat desain kain perca di dinding Anda.

Karya seni Mural Wallpaper.
Sekali lagi, jika Anda beruntung, Anda mungkin menemukan beberapa murah atau usang dengan karya seni yang Anda bisa mengambil dan membuat beberapa peta yang unik dari. Atau bahkan lebih beruntung, menemukan beberapa lama geografi kelas maps untuk menghiasi dinding Anda.

Masing-masing sumber akan menggunakan teknik yang disebut decoupage. Decoupage adalah seni membuat kolase dari acak kertas ke permukaan.
Bagaimana Decoupage
 Pertama, Anda akan ingin memastikan bahwa dinding atau permukaan yang bersih dan kering. (Mungkin ide yang baik untuk menempatkan mantel primer cat untuk memberikan awal yang baik untuk proyek Anda.)
Mengambil lembar kertas Apakah mereka dari pembungkus kertas, wallpaper memo, guntingan majalah, peta lama, atau bahkan printout dari komputer Anda dan baik dipotong atau air mata ke bentuk. Bentuk-bentuk ini dapat berupa bentuk geometris atau secara acak terbentuk. Jangan takut untuk membiarkan imajinasi Anda dan memutuskan bakat artistik.
Oleskan lapisan tipis lem putih (menggunakan 50% lem dan 50% air untuk aplikasi termudah.) ke punggung dan kemudian tempat ke dinding Anda atau benda lainnya. Kunci untuk decoupage adalah untuk melakukan beberapa tumpang tindih acak bentuk.
Hal ini penting untuk memastikan untuk memberikan setidaknya 24 jam dinding kering antara mantel.
Setelah Anda memiliki dinding Anda atau benda lain yang tertutup, oleskan lapisan tipis lem putih di permukaan.
Tergantung pada permukaan Anda mungkin ingin pasir dan segel decoupage dengan pernis atau sealant lainnya. (pastikan bahwa dinding benar-benar kering sebelum melanjutkan.)
Mungkin ini terdengar seperti terlalu banyak bekerja, atau Anda hanya tidak merasa seperti Anda memiliki banyak bakat seni dan kerajinan. Jadi pertanyaan berikutnya Anda bertanya pada diri sendiri apakah dimana aku bisa mendapatkan dunia peta dinding cetak? Terbatas dinding telah ton pilihan untuk mural dinding peta dunia. Bagian yang fantastis tentang itu semua, jika Anda ingin memindahkan gambar, kami mural memang dilepas. Hanya harus sabar dengan instalasi dan berhati-hati ketika menghapus itu untuk hasil terbaik. Anda dapat mengambil emas dunia peta dinding Mural dari studi Anda ke ruang dengan jauh lebih sedikit usaha dan pembersihan.
Some decorating ideas from Limitless Walls

Teach your children

Perhaps you want to inject some love of world cultures and travel to your little ones. Try our Animals World Map to add a whimsical yet educational décor in your child’s room.

World History

Have someone who loves history, or maybe fascinated with flags from around the world? Then this Old Political Map of World With Country Flags might just be the right look for you.

Antiquated is Cool

Perhaps someone in your household loves the look of old maps or is really into steampunk style. This 1733 Vintage World Map add just the right amount of character and nostalgia to give any room a warm and inviting atmosphere.

Indiana Jones Wannabe

Anyone with a penchant for wanderlust will surely love the images from the Vintage Map & Magnifying Glass wall mural. With its warm amber undertones and rich images, it’s sure to please that world traveler.

Artistic and Colorful

Who says maps have to be dull and monochromatic? With our World Map in Watercolor, you can display a rainbow of colors painted in a modern artistic style. It’s perfect for a girl’s room, sunroom, or anywhere you want to express your inner artist.

If you choose to do some DIY for your world map décor or let Limitless Walls do all the hard stuff for you, decorating with a world map will no doubt be a timeless treasure and conversation piece in your home for years to come.
0 Komentar untuk "Senang Travelling keliling Dunia? World Map Wallpaper"

Back To Top