Mural-Cafe
Mural-3D

Anda Tidak Handal Lukis Mural? Tapi ingin Nuansa Art diruangan?


Jasa Mural, Wallpaper Mural, Jasa Lukis Dinding, Jasa Gambar 3D, Mural Café, Jasa Lukis Mural, Wallpaper 3D, Jasa Lukis Tembok, Jasa Graffiti, 3D Trick Art.

“Sekitar 5 tahun yang lalu saya memutuskan untuk mengambil minyak lukisan, sesuatu yang saya selalu ingin melakukan. Aku mengambil pelajaran tidak, hanya mulai memasukkan cat pada kanvas. Oleh keempat saya lukisan orang berkomentar tentang seberapa baik itu dan banyak dari mereka ingin lukisan…



Semua tiba-tiba semua keinginan untuk melukis terbang menjauh. Aku mencoba dan mencoba tapi hasilnya mengerikan. Tidak ada yang membawa kembali api mengalir gratis lukisan yang keempat. Aku punya bakat, peralatan, buku-buku dan video, tetapi tidak gairah. Aku tidak mampu pelajaran nyata dan benci untuk limbah cat pada lukisan trial and error. Ada yang punya ide? “ — Ed Martell

Jawaban:
Beberapa pikiran terjadi padaku, berkaitan dengan kerusakan yang dilakukan sambutan yang Anda punya untuk lukisan awal ini dan tentang biaya perlengkapan seni. Tapi pertama, adalah seni dan ketakutan di antara buku-buku yang Anda telah membaca?

Saya pikir buku kecil ini tak terkalahkan dalam mengatasi ketakutan dan keraguan diri yang timbul dalam penciptaan lukisan. Salinan penuh dari ayat-ayat yang digarisbawahi, dan aku mencelupkan ke dalamnya secara teratur untuk mengingatkan diriku sendiri. Berikut adalah kutipan sampel, dari halaman kelima: “The fungsi mayoritas karya seni Anda adalah hanya untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat sebagian kecil dari karya seni Anda yang menjulang. “

Pujian dapat mengatur Anda untuk kegagalan
Setelah menerima penghukuman orang lain lukisan Anda keempat sebagai standar yang Anda harus bercita-cita, Anda mencoba untuk menciptakan lukisan itu setiap kali Anda memulai yang baru. Yang ditakdirkan untuk gagal karena Anda tidak memberi diri Anda ruang kreatif tetapi menetapkan parameter sebelum Anda mulai.

Sukacita lukisan berasal dari penciptaan lebih dari produk akhir. Dan Anda memiliki untuk memberi diri izin untuk risiko kegagalan dan untuk belajar/mengeksplorasi selama proses. Baca artikel menari lukisan untuk penjelasan lebih lengkap tentang ini.

Stres menghambat kreativitas
Khawatir tentang membuang-buang perlengkapan sangat menghambat karena setiap kali Anda menekan sedikit dari sebuah tabung Anda berpikir tentang berapa banyak biaya.
Anda ragu-ragu untuk pengerjaan ulang atau gesekan dari bagian bahkan ketika Anda tahu itu adalah cacat karena rasanya seperti sampah. Khawatir menguras kesenangan Anda.

Tidak ada keraguan bahwa layak cat minyak dan kanvas tidak murah, sehingga mengawasi keluar di toko perlengkapan seni lokal Anda untuk setiap Penawaran khusus atau penjualan dan memiliki sedikit uang yang dimasukkan ke satu sisi untuk ketika hal ini terjadi. Jika sebuah toko online yang menawarkan Penawaran khusus atau gratis pengiriman untuk pesanan massal, lihat jika Anda tidak dapat menemukan beberapa teman atau masyarakat seni untuk melakukan order gabungan.

Simpan cat dengan bekerja pada kanvas yang lebih kecil daripada yang besar. Menghemat biaya kanvas oleh lukisan pada potongan karton atau potongan kayu yang Anda Perdana sendiri. Belajar untuk peregangan kanvas Anda sendiri (tapi Periksa biaya usungan, staples, kanvas dan primer tidak datang untuk lebih dari membeli siap pakai kanvas). Anda bahkan dapat membuat usungan Anda sendiri jika Anda telah beberapa keterampilan dasar woodworking (atau tahu seseorang yang tidak).
Membatasi jumlah warna Anda menggunakan, jangan tergoda untuk membeli lusinan. Anda akan mendapatkan untuk mengetahui sifat dari masing-masing warna individu yang benar-benar baik dan apa yang akan dilakukan bila dicampur dengan yang lain. 

Untuk mendapatkan kegembiraan lukisan hanya untuk kepentingan lukisan kembali lagi tanpa khawatir biaya seni persediaan Anda menggunakan, membeli seperangkat Cat Cat dan kuas air untuk bermain dan sketsa.

Aku tahu lukisan dengan cat air ini sangat berbeda lukisan dengan minyak, tetapi banyak pelukis terkenal juga digunakan cat air, termasuk Turner.There adalah biaya awal, tapi cat air Cat pergi jauh dan Anda dapat membuat sketsa pada setiap bagian dari kertas, termasuk e-mail sampah amplop.

Berikan diri Anda untuk gagal
Langkah kembali dari tekanan dari apa yang telah Anda lakukan. Berikan diri Anda untuk tidak melukis “finished paintings”atau “good art”, untuk tidak melukis “the seluruh subject”, dan untuk tidak menunjukkan pada orang lain apa yang telah Anda lakukan atau bekerja di kecuali Anda ingin berbagi.

Daripada menangani seluruh lanskap lukisan, cat hanya sedikit seperti pohon, cabang atau tekstur kulit. Menghabiskan waktu mengamati warna, bayangan dan menyoroti. Cat sedikit Swatch cat yang akan Anda gunakan untuk mencampur warna dalam lanskap.

Mencari kesenangan dalam mengamati alam, di memperhatikan rincian, perubahan dalam cahaya pergeseran. Hal-hal yang menarik Anda ke lanskap di tempat pertama. Menulis catatan, membuat gambar kecil, tongkat di daun dan bunga… apa saja dan segala sesuatu yang berarti Anda menghabiskan waktu mengamati, tidak hanya mengambil sebuah snapshot instan.

Menetapkan tujuan Anda untuk mencapai perjalanan Anda kreatif dengan hanya Anda cara lukisan keempat Anda mendapatkan coaster di halte sangat awal. Mengambil kegembiraan dalam mengetahui bahwa Anda dapat dan telah dicat sesuatu yang kau sangat puas dengan (seperti orang lain). Sekarang melihat apa lagi yang mungkin Anda lakukan ketika Anda tidak berfokus pada hasil akhir.
0 Komentar untuk " Anda Tidak Handal Lukis Mural? Tapi ingin Nuansa Art diruangan?"

Back To Top