3 Ciri Lukisan Mural dibuat Oleh Jasa Mural Professional

Jasa Mural, Wallpaper Mural, Jasa Lukis Dinding, Jasa Gambar 3D, Mural Café, Jasa Lukis Mural, Mural Painting, Wallpaper 3D, Mural Wallpaper, Jasa Lukis Tembok, Jasa Graffiti, 3D Trick Art.


Anda telah melihat lukisan dalam mata pikiran Anda, Anda sudah diplot keluar komposisi, campuran warna Anda, dan menaruh sikat untuk kanvas, namun hasilnya masih mengecewakan terlepas dari apa yang Anda mencoba dan berapa lama Anda menghabiskan di atasnya. Tidak menyalurkan energi Anda putus asa jika Anda tidak bisa lukisan Anda terlihat cukup realistis, tetapi menggunakannya untuk memotivasi Anda. 

Menganggapnya sebagai sebuah maraton bukan sprint, yang Anda butuhkan untuk melatih (memperoleh keterampilan teknis artistik) dan ketahanan (jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba dan coba lagi). Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mencapai realisme yang lebih besar dalam lukisan Anda.

01. Periksa perspektif


Jika perspektif dan proporsi di sketsa mendasari pada kanvas yang tidak benar, itu tidak akan secara ajaib memperbaiki sendiri sebagai Anda cat (tak peduli betapa kami berharap itu akan!). Sebaliknya, lebih lanjut kesalahan lebih cenderung menyelinap masuk sebagai Anda cat.

Meletakkan sikat Anda dan meluangkan waktu untuk memeriksa semuanya dalam komposisi. Dan aku berarti segalanya. Jangan berharga tentang “good bits”dalam lukisan Anda Anda sangat bangga tentang dan tidak mencoba untuk biola perspektif untuk mempertahankan “good bit”. Tidak bekerja. Rekonsiliasi diri dengan fakta bahwa jika sesuatu tidak benar, seluruh perlu dipertimbangkan kembali dan ulang dan percaya pada diri sendiri bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengecat itu. Kau bukan satu-hit bertanya-tanya, Anda akan menciptakan “good bits baru”.

How-to: Jika cat masih basah, menggaruk ke dalamnya dengan menangani sikat atau lukisan pisau untuk menandai perspektif akurat. Ulang cat dengan pisau, baik gesekan dan mulai lagi, atau bergerak apa sudah dalam lukisan di sekitar. Jika kering, menandainya dengan pensil (dapat sulit untuk melihat) atau tipis cat, maka cat baru di atas.

Pendekatan lain adalah untuk memeriksa dan ulang sebagai Anda pergi, dimulai dengan titik fokus dalam lukisan dan bekerja keluar di seluruh komposisi. Pendekatan ini membutuhkan lebih banyak disiplin diri seperti Anda harus terus melakukannya, tidak terbawa dengan sukacita lukisan hanya untuk menemukan kemudian Anda kehilangan sedikit.

02. Pertimbangkan arah cahaya & bayangan

Berdiri kembali sedikit sehingga Anda dapat dengan mudah melihat seluruh lukisan, kemudian mengambil kembali ke dasar-dasar dalam nada dan bayangan, yang menciptakan rasa bentuk dan arah cahaya.

Pertanyaan pertama untuk bertanya: apa yang arah yang cahaya yang datang dari? Ketika Anda telah menetapkan ini, lihat di setiap menyorot bayangan (bentuk dan melemparkan bayangan) dan akses Apakah mereka benar untuk arah cahaya. Tidak konsisten merongrong ilusi realitas dalam lukisan Anda, memberikan kontribusi bagi yang “something’s tidak right” perasaan bahwa akan sulit untuk menentukan.

03. Bandingkan tingkat Detail
Ketika kita memandang bentang alam, kita melihat individu daun di pohon yang dekat dengan kita, tetapi di pohon di kejauhan mereka berbaur bersama-sama, kita sebenarnya tidak melihat daun individu meskipun kita tahu mereka di sana. Demikian juga, dalam sebuah lukisan terdekat harus terbesar tingkat detail dan hal-hal yang furthermost kembali dalam komposisi harus memiliki setidaknya. Membagi komposisi ke latar depan, tengah, latar belakang, dan memiliki tingkat yang berbeda detail setiap menciptakan ilusi jarak.

How-to: Menambahkan detail adalah tentang kesabaran dan pengamatan. Berikan diri Anda untuk menghabiskan banyak waktu di atasnya, dan tidak berharap untuk dicat dalam sekejap. Lihatlah subjek Anda lukisan terus-menerus, sehingga Anda lukisan informasi segar dan diperkuat, bukan imajinasi atau apa otak Anda berpikir itu tahu.

Jika Anda sudah terlalu banyak detail di daerah, mengkilap atasnya dengan semi-transparan atau bahkan tipis menyebar buram warna (velatura) untuk mengaburkan beberapa detail. Tidak memblokir itu benar-benar dengan warna buram; di bawah lapisan menambahkan kekayaan dan kedalaman.
0 Komentar untuk "3 Ciri Lukisan Mural dibuat Oleh Jasa Mural Professional"

Back To Top